Senin, 17 Juli 2017

Denpal Divif 2 Kostrad Laksanakan Perawatan Meriam Caesar 155 MM

Detasemen Peralatan Divisi Infanteri 2 Kostrad berupaya untuk mewujudkan kondisi materiil yang ada di Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad agar selalu siap digunakan sesuai keperluan operasional di setiap Satuan. Salah satunya kegiatan perawatan Meriam Caesar 155 MM buatan P.T. Nexter Perancis yang dimiliki oleh Batalyon Artileri Medan 12 Kostrad, Ngawi, Rabu (12/7).

Meriam Caesar 155 MM merupakan meriam yang berada diatas truk bermesin Renault dan mampu melaju 82 km/jam serta mempunyai kemampuan untuk memuntahkan 6 amunisi dalam 1 menit dengan jarak tembak sejauh 39 Km.

https://4.bp.blogspot.com/-kUUizNrYe90/WWxc16jn_oI/AAAAAAAAKhI/qzNPRigywLkbCDKKUpi_7C5Gw-nPaCvYQCLcBGAs/s1600/Denpal-Divif-2-Kostrad-Laksanakan-Perawatan-Meriam-Caesar-155-MM-5-1024x576.jpgDenpal Divif 2 Kostrad bekerja sama dengan tim dari Ditpalad melaksanakan Asistensi Teknik perawatan Meriam Caesar 155 MM sesuai dengan fungsi kecabangan Peralatan.

Letda Cpl Ginting selaku Komandan Tim Asnik Denpal Divif 2 Kostrad menyampaikan bahwa mereka akan memberikan pelayanan perawatan materiil secara baik dan benar. “Kami sudah menyiapkan suku cadang materiil yang diperlukan”, tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengecekan terhadap sistem penembakan, sistem digital meriam dan sistem gerak kendaraan angkut. “Kegiatan Asistensi Teknik ini merupakan bentuk perhatian dan tanggung jawab terhadap kondisi materiil yang telah diserahkan ke setiap Satuan”, tandas Ginting.

  Divif II Kostrad  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...