Senin, 05 Desember 2016

[Dunia] Ex-Miss Indonesia Mau Hengkang Dari US Army

Dalam Waktu Dekat Akan Naik Pangkat http://angkasa.co.id/wp-content/uploads/2016/12/Miss-Indonesia.jpg[Kristania Virginia Besouw]

Pada triwulan pertama tahun lalu terdengar keputusan yang mengundang banyak tanya publik. Seorang yang menyandang predikat ‘Puteri Indonesia 2006’, Kristania Virginia Besouw, memutuskan untuk berkarir sebagai seorang tentara di Angkatan Darat Amerika Serikat (US Army). Walaupun dalam waktu dekat dirinya bisa mendapatkan kenaikan pangkat, namun baru-baru ini terengar kabar bahwa ex-miss Indonesia 2006 ini ternyata mau hengkang dari US Army.

Keputusannya untuk hengkang dari karir dunia kemiliteran di negeri Paman Sam akan dilakukannya setelah kontraknya sebagai tentara US Army akan habis pada Oktober 2018 mendatang.

Melalui pesan tertulis kepada Kompas.com, anak almarhum Kolonel Laut Yanneman Besouw yang kini menjadi perawat di Angkatan Darat AS ini menyebutkan bahwa sebenarnya dirinya bisa mendapatkan kenaikan pangkat di militer AS itu.

Bulan September aku dikirim ke NCO (Non-Commission Officer), akademi buat sekolah BLC (Basic Leader Course) selama sebulan biar bisa naik pangkat. Sudah lulus, tinggal maju menghadap dewan,” terang Kristania, Kamis (24/11/2016).

Namun, kelulusannya itu ternyata tidak membuat dara jelita ini betah menjadi anggota US Army.

Aku enggak doyan, mau keluar dari tentara. Capek merantau dan pindah-pindah. Yang penting sudah tahu bagaimana rasanya jadi tentara,” ungkapnya.

Wanita cantik kelahiran Manado, Sulawesi Utara, ini mengutarakan keinginannya untuk menjenguk Indonesia. Dia rindu keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Rindu sekali ingin lihat Manado, katanya sudah maju banget. Pengin makan makanannya yang enak-enak dan pedas. Rindu sama teman-teman dekat, keluarga, apalagi kakak, adik, dan keluarga,” pungkasnya Kristania.

  Kompas  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...