Kamis, 18 Mei 2017

TNI AL Pererat Kerjasama Dengan Angkatan Laut Denmark

TNI Angkatan Laut mempererat kerjasama dengan Angkatan Laut Denmark yang ditandai dengan kunjungan Kasal Denmark Chief Staff of Navy, Royal Danish Navy, Rear Admiral Frank Trojahn yang diterima langsung Kasal Laksamana TNI Ade Supandi S.E. M.A.P., di Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Kamis (18/5).

Dalam sambutannya, Kasal berharap bahwa kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat ditingkatkan lebih baik lagi, terlebih kerjasama di bidang alusista khususnya pembangunan kapal perang.

Kunjungan ini memberikan kontribusi yang positif dalam menjalin hubungan kerjasama yang baik untuk seluruh Angkatan Laut. Saya berharap untuk kedepan, kerjasama yang didasari dengan rasa saling menghormati dan mempercayai akan menumbuhkan semangat kekeluargaan yang kuat,” ujar Kasal.

Semangat “Persaudaraan Angkatan Laut” digemuruhkan oleh para personel Angkatan Laut dari negara yang berbeda untuk saling berinteraksi satu sama lainnya. Semangat persahabatan adalah suatu fondasi untuk membangun kesepahaman antara negara-negara, warga negara dan pesonel TNI Angkatan Laut.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

  ✈️ TNI AL  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...