Sabtu, 14 Februari 2015

Abdulrachaman Saleh Air Show

Ramai-ramai Berebut Pose Pesawat di Abdulrachaman Saleh Malang Seorang model berfoto di depan pesawat pada Abdulrachaman Saleh Air Show, Sabtu (14/2/2015).

Ahmad Faris terlihat senang ketika berpose di depan pesawat tempur Super Tucano. Ia berkacak pinggang di depan pesawat terbang itu ketika kedua orangtuanya mengabadikan dengan kamera ponsel.

“Saya sebenarnya pingin foto di atas pesawat, duduk di situ (sambil menunjuk cockpit pesawat Super Tucano) tapi malu,” kata Faris yang pagi itu bergembira karena diajak kedua orangtuanya ke acara Abdulrachaman Saleh Air Show, Sabtu (14/2/2015).

Usai berpose, ia mengamati bentuk pesawat dan beberapa peluru dan rudal yang dipajang di depan pesawat.

Sejurus kemudian, Faris mengajak orangtuanya menuju ke tempat pesawat Hercules.

“Saya senang dengan pesawat yang besar karena bisa ngangkut banyak orang,” ujar bocah yang bercita-cita sebagai pilot itu.

Koko, ayah Faris mengatakan, ia sengaja membawa anaknya datang ke acara itu karena tahu ketertarikan anaknya pada pesawat terbang sangat besar.

“Saya sudah tahu ada acara ini dari radio, terus tadi ada tetangga yang anaknya ke sini, jadi setelah anak saya pulang sekolah langsung istri dan anak saya saja ajak ke mari, biar anak saya senang,” kata pria yang tinggal di Sumber Pasir, Kecamatan Pakis itu.

Sejak dibuka pukul 08.00, acara Air Show yang digelar di terminal Angkut Lanud Abdulrachaman Saleh, diserbu pengunjung.
Warga Malang Serbu Abdulrachman Saleh Air ShowAbdulrachman Saleh Air Show di Kabupaten Malang, yang berlangsung pada Sabtu (14/2/2015).

Ribuan warga Malang menyerbu Abdulrachman Saleh Air Show yang berlangsung di Lanud Abdulrachman Saleh, Sabtu (14/2/2015).

Pengunjung terus mengalir, sejak acara dibuka pukul 08.00 WIB.

Tak terkecuali pengunjung anak-anak yang mayoritas masih berpakaian sekolah.

Tanpa menghiraukan panas matahari, mereka berebut mendekati enam pesawat terbang TNI AU yang dipajang di landasan angkut Lanud Abdulrachman Saleh.

Mereka juga berebut memasuki badan pesawat Hercules.

Menariknya, tidak hanya anak-anak yang berebut masuk ke pesawat, pengunjung dewasa juga banyak yang mencoba masuk ke pesawat untuk berfoto ria.

Kordinator Static Show di Abdulrachaman Saleh Air Show, Mayor Penerbang Ivy Safatillah, mengaku senang acara ini mampu menyedot banyak pengunjung.

"Kami senang melihat antusias warga ini. Semoga kecintaan pada kedirgantaraan tetap terjaga," kata Ivy, Sabtu (14/2/2015).(Dyan Rekohadi)

  SuryaMalang  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...