Minggu, 08 Februari 2015

Skadik 101 Bakal Pamerkan Atraksi di Gelaran Jogja Air Show

Armada Lanud Adisutjipto berencana akan memeriahkan perhelatan akbar olah raga dirgantara, Jogja Air Show (JAS) 2015 di Depok, Bantul 13-15 Maret mendatang. Terkait hal tersebut para personel semakin giat berlatih menggunakan pesawat Grob G120TP A.

Jogja Air Show (JAS) sendiri merupakan acara tahunan FASI DIY bekerjasama dengan Dinas Pariwisata DIY dan Pemerintah kabupaten Bantul. Dalam perhelatan yang direncanakan digelar bulan depan, dipastikan pesawat latih TNI Lanud Adisutjipto akan turut memeriahkannya.

Komandan Skadik 101 letkol Pnb Onesmus yang juga berperan sebagai flight leader menuturkan bahwa kedepan pihaknya akan secara rutin melakukan latihan di udara Yogyakarta.

Hal itu merupakan upaya dalam menunjukkan atraksi dan semaksimal mungkin memanjakan mata masyarakat Yogyakarta akan keahlian penerband dari Lanud.

Dalam latihan perdananya pada Jumat (6/2/2015) kemarin, Letkol Pnb Onesmus juga ditemani oleh Mayor Pnb Slamet Suhartoni, Mayor Pnb Ronal, dan Mayor Pnb Yulianto.

"Menurut rencana pada JAS nanti kami akan menampilkan beberapa atraksi. Di antaranya box formation, leader benefit, trail, left echelon, high G turn, echelon trun, dan ditutup boom bush," ujarnya.

  Tribunnews  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...