Sabtu, 11 Juli 2015

[World] Pakistan Melirik Pesawat Tempur Su 35

http://defence-blog.com/wp-content/uploads/2015/07/su-35.24804-750x500.jpgSu-35 Rusia

Selain dari beberapa unit Helikopter serang Mi-35M, Rusia mungkin memberikan izin penjualan pesawat tempur Su-35 ke Pakistan. Hal ini diumumkan oleh Asisten Presiden Rusia Vladimir Kozhin, RIA Novosti melaporkan.

Menurut sumber itu, saat ini sedang negosiasi persiapan kontrak untuk pengiriman "beberapa buah" Mi-35M ke Pakistan dan untuk selanjutnya Su-35. Pada saat yang sama, ia menekankan bahwa tidak ada informasi tentang jumlah pesawat, dan perkiraan pengiriman.

Laporan sebelumnya mengatakan bahwa Pakistan akan dikirimkan helikopter serang Mi-35M. Hal ini dikemukakan oleh Duta Besar Rusia di negara itu, tanpa menentukan jumlahnya.

Selama ini pesawat tempur Su-35 belum pernah diberikan ke luar negeri. Saat ini kami sedang membahas kontrak untuk penjualan jet tempur yang sama ke China.

Su-35 merupakan pesawat tempur multiperan generasi 4 ++, berasal dari basis pesawat Su 27 yang ditingkatkan dengan unsur pesawat tempur generasi kelima. Pesawat tempur ini telah diuji pada tahun 2011. Pesawat pertama kali muncul ke umum pada akhir 2012. [militaryinformant]

  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...