Jumat, 04 Desember 2015

[Foto] Black Widow Spider

Kendaraan APC 8x8 produksi DTI Thailand Kendaraan tempur pengangkut pasukan [all foto Thaidefense news blogspot]

Perusahaan militer Defense Technology Industri (DTI) Thailand baru baru ini menampilkan kendaraan militer baru dinamai Black Widow Spider 8x8.

Kendaraan tempur baru ini dipersembahkan untuk Angkatan Darat Thailand dalam bertugas di medan tempur didarat maupun perairan pada masa depan.


Kendaran tempur ini mampu mengangkut 12 personal tempur dengan tempat duduk yang cukup aman bila ranpur melewati medan ranjau, dengan hull sistem V Shape monocoque.

Senjata utama ranpur dilengkapi dengan senjata mesin automatis kaliber 30 mm. Kendaraan ini juga ditambahkan alat pendorong berbentuk kipas sehingga mampu berenang.

Black Widow Spider diberitakan mampu menahan serangan peluru kaliber kecil. Dengan melihat bentuk ranpur, diperkirakan bisa ditambahkan pengaman ekstra.

Kabin penembak dengan layar monitor dengan kamera, sehingga mempermudah membidik musuh di medan tempur pada siang atau malam hari.

Kubah senjata utama dengan kaliber 30 mm digerakan secara remote control, terlihat kompak dan tidak terlalu besar sehingga terlihat manis di ranpur baru kebanggaan Thailand ini.
  ♘ Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...