Kamis, 14 Januari 2016

Penanganan Teror Thamrin Singkat

RI Tidak Bisa Diancam ISIS!http://images.detik.com/community/media/visual/2016/01/14/7871522b-f76f-4990-9fc2-ed41acc059e8_169.jpg?w=780&q=90Suasana jumpa pers (Foto: Biro Pers Istana)

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengapresiasi kinerja Polri-TNI yang cepat menangani teror ledakan dan penembakan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Menurutnya, itu bukti bahwa Indonesia tidak bisa diancam ISIS.

"Saya mengapresiasi kepada pihak kepolisian mampu mengatasi bersama Pangdam Jaya dan jajarannya," kata Gatot dalam jumpa pers di Kantor Presiden, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2015) sore.

"Saya mengingatkan bahwa kita bisa mengatasi dalam sesingkatnya hanya 4 jam maksimal dan normal kembali," sambung jenderal bintang empat ini.

Dalam peristiwa ini ada 7 orang yang meninggal. Rinciannya 5 orang merupakan pelaku teror dan dua lainnya adalah seorang warga Kanada dan seorang WNI.

"Saya harap kita semua sepakat bahwa NKRI tidak bisa diancam ISIS, ini sebuah pesan," imbuhnya.

Gatot mengajak pemerintah, aparat dan masyarakat bersatu memulihkan keadaan. "Jangan membuat resah negara lain," tegasnya.

Jumpa pers ini juga dihadiri Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian. (rjo/hri)

  detik  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...