Selasa, 28 Juni 2016

[Dunia] Mesir Dan Brunei Minati Varta Ukraina

VARTA buatan Ukraina [Defenseblog]

D
elegasi resmi Kementerian Pertahanan Brunei dan Mesir menunjukkan minat mereka terhadap kendaraan lapis baja multi tujuan (AMPV), VARTA buatan Ukraina, selama pameran di Eurosatory 2016, Paris, Prancis.

VARTA adalah Armored Personnel Carrier (APC) untuk mengangkut tentara dalam situasi pertempuran dan juga dapat dilengkapi untuk dijadikan sebagai Kendaraan Command-Post, atau evakuasi pasukan.

Kompartemen kendaraan terbuat dari baja khusus specialized 560 steel grade, yang melindungi kru dari amunisi pembakar hingga 7.62mm. Varta menggunakan struktur lambung bentuk-V untuk mengakomodasi anti-ranjau, dan memberikan perlindungan awak untuk menahan ledakan hingga 6kg TNT.

Varta juga mengeluarkan model Infantry Fighting Vehicle dilengkapi dengan senjata mesin 7,62 mm 12,7 mm. kendaraan memiliki 10 port gun dan dapat menampung UBGL (Under-Barrel Grenade Launcher).

The Varta dibangun di atas dasar truk 4 × 4 two-axle dengan chassis khusus “high-cross” yang mampu membawa hingga 8,15 ton. Chassis ini dilengkapi sistem inflasi ?entral pada ban dengan tujuan dapat dioperasikan dalam kondisi yang paling menantang dan sulit.

The Varta menggunakan mesin 6-silinder, jenis V, dengan pilihan diesel turbocharged 270hp atau 300hp (tergantung pada mesin yang dipilih) dan dapat dijalankan pada banyak jenis bahan bakar (termasuk bahan bakar berkualitas rendah dalam situasi pertempuran).

The Varta memiliki kecepatan jalan maksimal 120 km/jam dan torsi maksimum 1128 N*m. Varta menggunkan Transmisi Manual 8-Gear untuk mengakomodasi semua situasi medan yang harus benar-benar serbaguna dalam pertempuran.

  Jakarta Greater  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...