Jumat, 04 Agustus 2017

Pre Sail Conference Sea Garuda 19 AB -17

✈️ Di Surabaya Bersama Royal Thailand NavyMenjelang pelaksanaan Manuvra lapangan, memasuki hari kedua latihan bersama antara TNI Angkatan Laut dengan Royal Thailand Navy (RTN) dengan sandi Sea Garuda 19 AB -17 melaksanakan Pre - Sail Conference, bertempat di ruang TFG Pusat Latihan Kapal Perang (Puslatkaprang), Komando Armada RI Kawasan Timur (Kolatarmatim), Ujung, Surabaya, Kamis (3/8/2017).

Dalam pre-sail conference dilaksanakan brifing OCS termasuk Gunnery dan Boardex brief antara TNI AL dengan Royal Thailand Navy (RTN), kegiatan ini digelar bertujuan untuk menyatukan pemahaman dan persepsi tentang materi latihan yang akan dilaksanakan saat Manuvra Lapangan (Manlap) di perairan laut jawa pekan depan. Pre-Sail Conference diikuti oleh para Komandan unsur Satgas, Kadep Ops, Perwira Navigasi, Perwira Komunikasi, dan Perwira senjata.

Seusai OCS termasuk Gunnery Dan Boardex Brief pada siang harinya dilanjutkan kegiatan Tactical Floor Game (TFG), TFG diikuti oleh seluruh peserta latihan baik dari unsur-unsur maupun oleh pelaku dari kedua Angkatan Laut yaitu unsur TNI AL dengan Royal Thailand Navy (RTN).

Dengan kegiatan TFG ini para pelaku akan dapat mengevaluasi tugas masing-masing peserta baik unsur maupun personil agar dalam pelaksanaan manuvra dilaut tiap-tiap unsur dapat melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi masing-masing. (Dispenarmatim)

  ✈️ TNI AL  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...