Rabu, 17 Januari 2018

Delegasi ROKAF Kunjungi Lanud Adisutjpto

Rombongan delegasi dari Royal of Korea Air Force (ROKAF) atau Angkatan Udara Korea Selatan kunjungi Lanud Adisutjpto pada Selasa (16/1/2018).  

Rombongan delegasi dari Royal of Korea Air Force (ROKAF) atau Angkatan Udara Korea Selatan kunjungan Lanud Adisutjpto, pada Selasa (16/1/2018).

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga menerima kunjungan yang dipimpin oleh General LEE Wang Geun tersebut.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan antara Angkatan Udara Negara Korea dan Indonesia.

Di Ruang Rapat Mako, Komandan Lanud Adisutjipto memberikan sambutan kepada Tamu Royal Of Korea Air Force mengenai tugas pokok dan seluk-beluk Pendidikan Sekolah Penerbang TNI di Lanud Adisutjipto.

Komandan Lanud juga mengungkapkan kebanggaannya karena Pangkalan TNI AU Adisutjipto menjadi salah satu lokasi kunjungan para Perwira dari Angkatan Udara Korea.

Usai mendapatkan paparan dari Danlanud, rombongan mendapat suguhan atraksi The Jupiters secara langsung di Base Ops, selama kurang lebih 12 menit.

Usai disuguhi Atraksi JAT, rombongan juga diajak ke Wing Dik Terbang untuk melihat langsung Lokasi Air Power Long WingdikTerbang, yang merupakan tempat diskusi atau berkumpulnya para penerbang guna mendukung pelaksanaan Pendidikan Sekbang TNI.

Melalui kunjungan ini Komandan Lanud Adisutjipto berharap para Perwira dari Angkatan Udara Korea akan mendapat gambaran tentang pelaksanaan tugas dan peran Lanud Adisutjipto.

Dirinya juga berharap dapat lebih mempererat hubungan kerja sama antara kedua Angkatan Udara. (*)

  Tribunnews  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...