Minggu, 13 Juli 2014

[World News] Seorang polisi tewas, sejumlah lainnya diculik di Sabah

http://www.islandgetaways.com.my/uploads/9/9/5/6/9956999/7092016.jpg?297Seorang polisi tewas dan lainnya diperkirakan telah diculik oleh orang-orang bersenjata di lokasi penyelaman Malaysia, pulau Mabul, lepas pantai Semporna di pantai timur Sabah, kata surat kabar berbahasa Inggris setempat "The Star", Minggu.

Dilaporkan, polisi laut Kpl Rajah Jamuan tewas sementara seorang polisi yang diidentifikasi sebagai Zakiah Aleip, 26, masih hilang setelah baku tembak dengan kelompok bersenjata saat penyergapan di Mabul Water Bungalows Resort di pulau itu pada sekitar pukul 23.00 waktu setempat, Sabtu.

Komisaris Kepolisian Sabah, Jalaluddin Abdul Rahman, mengatakan orang-orang bersenjata itu mungkin datang ke daerah tersebut dengan perahu dan memanjat dermaga resor dari bagian belakang gedung.

Ia mengatakan, para tersangka diyakini komando atau militan, yang mungkin melakukan serangan balasan terhadap pasukan keamanan atau mencari korban untuk tebusan.

Satu pengejaran dari udara dan laut terhadap orang-orang bersenjata itu masih berlangsung, dengan semua jalan keluar dari Semporna telah ditutup, demikian laporan Xinhua.

  ★ antara  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...