Kamis, 26 Maret 2015

[World] Iran Ujicoba Rudal Balistik Intercontinental pada tahun 2015

Badan Intelijen Pertahanan AS (DIA) telah menilai bahwa Iran akan mampu menguji sebuah rudal balistik antarbenua (ICBM) tahun ini, kata Direktur Badan Pertahanan Rudal AS James Syring. © Flickr/ CSIS PONI

Syring mengatakan bahwa ancaman ICBM Iran dimasa depan akan muncul. Diharapkan Pusat pencegat Rudal di Amerika untuk antisipasi melindungi ancaman tersebut.

"Penilaian DIA adalah bahwa Iran mampu menerbangkan-pengujian ICBM pada tahun 2015," kata Syring anggota Komite Angkatan Bersenjata Senat AS pada hari Rabu.

"Tidak ada kemungkinan menyatakan dengan penilaian itu," kata Syring, menambahkan bahwa DIA lebih lanjut akan mengevaluasi kemungkinan tes penerbangan/peluncuran rudal Iran dalam penilaian pada tahun 2015.

Amerika Serikat memiliki 30 pencegat rudal berbasis darat dikerahkan di Pantai Barat-nya, dan akan menambahkan tambahan 14 lagi pada 2017.

Amerika Serikat juga memiliki 33 kapal perang Aegis dengan balistik kemampuan pertahanan rudal mobile, dan akan meng-upgrade ke 35 kapal pada akhir 2016, menurut Badan Pertahanan Rudal.[Sputnik]

  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...