Rabu, 25 Maret 2015

[World] Kendaraan Baru Kurganets-25

Kendaraan lapis baja akan diresmikan pada parade militer tahun 2015 Sebuah gambar konsep Kurganets-25.

M
enurut situs internet Rusia "nakanune.ru", Kurgan Mesin Tanaman telah mencapai tahap baru dalam pengembangan produksi kendaraan lapis baja platform Kurganets-25. Perusahaan Pertahanan Rusia rencananya akan meluncurkan kendaraan lapis baja baru pada parade militer untuk ulang tahun ke-70 Kemenangan di Great Patriotic War tahun 2015.

Informasi ini dirilis pada tanggal 20 Februari oleh Deputi Pertama Direktur Eksekutif Igor Permjakov dari Kurganmashzavod, selama pertemuan di wilayah Kurgan.

The Kurganets-25 ini diresmikan untuk pertama kalinya secara tertutup bagi kepemimpinan Rusia di pameran pertahanan Rusia Senjata Expo 2013 di Nizhny Tagil. Saat ini, Kurganets-25 sedang menjalani uji coba.

Kurganets-25 merupakan platform baru yang dirancang dan diproduksi di Rusia untuk menggantikan secara bertahap kendaraan tempur lapis baja Rusia, BMP, BMD dan MT-LB.

The Kurganets-25 adalah kendaraan lapis baja tingkat tinggi yang mempunyai kesamaan dengan kendaraan lapis baja baru Armata.

The Kurganets-25 akan memiliki lapisan besi modular yang dapat ditingkatkan untuk ancaman tertentu. Kendaraan bersenjata ini bisa dipersenjatai dengan meriam otomatis 2A42 30 mm, dan empat Kornet-EM peluncur rudal anti-tank.

Pada bulan Januari 2014, Departemen Pertahanan Rusia telah mengumumkan rencana untuk memperbaharui 70% dari armada tentara Rusia dengan tank tempur lapis baja baru untuk tahun 2020.

Pada saat yang sama, juru bicara Kementerian Pertahanan Rusia, Mayor Kiril Kiselev, menambahkan, bahwa Rusia akan mendapatkan tank tempur utama baru, Armata.[armyregnition]

  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...