Rabu, 29 April 2015

Tentara Indonesia Didatangi Tentara Jerman

Sebanyak 30 tentara Jerman yang tergabung dalam Kontingen Maritim Task Force (MTF) misi UNIFIL (United Nations Interim Force in Lebanon) di Lebanon mengunjungi Satgas Indo FPC (Force Protection Company) Kontingen Garuda (Konga) XXVI-G2/Unifil.

Hal itu disampaikan Dansatgas FPC Konga XXVI-G2/UNIFIL, Letkol Inf Muhammad Sjahroni melalui pesan elektronik yang dikirimkan kepada Kantor Berita Politik RMOL beberapa saat yang lalu (Rabu, 29/4).

Kedatangan Kontingen MTF yang dipimpin oleh Commander of Corveter Erfurt Letkol Marco Koster disambut oleh Wadansatgas FPC Mayor Inf Arief Setiyono dan Kasiops Satgas FHQSU Mayor Inf Syarifudin Liwang, di Markas Indo FPC Sudirman Camp, Naqoura, Lebanon, Selasa (28/4).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh United Nations Interim Force in Lebanon untuk mempererat hubungan antar kontingen sekaligus sebagai sarana untuk mengenalkan budaya masing-masing kontingen dan merupakan bagian dari kegiatan Familiarisation Tour.

Selanjutnya, rombongan Kontingen MTF menerima paparan dari Wadansatgas FPC Mayor Inf Arief Setiyono di ruang briefing Indo FPC, diantaranya tentang tugas-tugas pokok yang diemban dalam menjaga serta mengamankan Head Quarter (HQ) UNIFIL dan tugas-tugas protokoler.

Kemudian rombongan Kontingen MTF menuju lapangan Sudirman Camp untuk melihat alutsista buatan dalam negeri khususnya persenjataan dan Kendaraan Tempur (Ranpur) APC Anoa yang digunakan oleh Satgas Indo FPC Konga XXVI-G2/Unifil. Kunjungan Kontingan MTF diakhiri dengan foto bersama.[rus]

  ♔ RMOL  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...