Senin, 02 November 2015

Kopassus Juara Lomba Tembak Piala KSAD

Kalahkan KostradTim Kopassus menyabet gelar juara umum dalam Lomba Tembak Piala KSAD 2015 yang digelar di Divisi I Kostrad, Cilodong, Jawa Barat, dengan raihan tujuh emas, satu perak, dan empat perunggu. Lomba tersebut ditutup secara resmi oleh KSAD Jenderal Mulyono pada Jumat (30/10).

Danjen Kopassus Mayjen M Herindra bersama para prajurit menerima kedatangan Tim Lomba Tembak KSAD 2015 di Makopassus, mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah menjadi, yang terbaik.

Kemenangan ini jangan menjadikan kamu sombong, takabur atau lupa diri. Tetapi jadikanlan sebagi pemacu semangat agar ke depan pembinaan prestasi menembak khususnya di TNI AD akan lebih baik,” ujarnya saat memberi sambutan.

Komandan latihan Tim Lomba Tembak Kopassus Letkol Inf Aulia Dwi Nasrulah yang sehari-hari bertugas sebagai Danyon 11 Grup-1 Kopassus mengaku sangat bersyukur bisa membawa Tim Lomba Tembak Kopassus meraih juara umum dalam Piala kasad 2015.

Ini semua berkat kerja keras seluruh pelatih, pendukung dan atlet petembak sendiri yang penuh semangat dan pantang menyerah dalam bertanding. dan yang paling penting adalah doa dari seluruh warga Kopassus,” ujarnyanya.

Pada Lomba Tembak Piala KSAD 2015, Kopassus meraih gelar juara umum dan diikuti Divisi 1 Kostrad di posisi kedua dengan raihan lima emas, enam perak, dan dua perunggu. Sedangkan posisi ketiga diraih Divisi 2 Kostrad dengan torehan tiga perak dan tiga perunggu.

   republika  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...