Rabu, 29 November 2017

Marinir Amankan Kunjungan Dua Kapal Perang Rusia

Di Tanjung Priok, Jakarta Dalam rangka mendukung kegiatan pelaksanaan kunjungan 2 kapal perang negara Russia RSN ADMIRAL PANTELEEV (DDGHM-548) Batalayon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III menerjunkan 12 personel melaksanakan pengamanan dermaga di bawah pimpinan Serma Marinir Eko Andrianto di Dermaga JICT Tanjung Priok, Jakarta Utara. Senin, (27/11/2017).

Kapal jenis Udaloy Class (DDHM) dibangun di Yantar Shipyard, Kaliningrad 840, Russia dan di resmikan pada tanggal 1 Mei 1992.

Dalam kunjungan kapal perang Russia ke Indonesia di harapkan bisa terwujud hubungan bilateral negara yang harmonis dan sama sama menjaga keamanan laut antara Negara di kawasan Asia.

Selesai upacara penyambutan dilanjutkan penggalungan bunga kepada Komandan Kapal dan kunjungan pejabat Lantamal ke Kapal perang Angkatan Laut negara Russia yang rencana sandar di Tanjung Priok sampai tanggal 30 November 2017.

Pejabat yang hadir antara lain Asintel Danlantamal III Kolonel Marinir I Dewa Gede Ariawan, Asrena Danlantamal III, Dansatkamla Lantamal III, 2 perwakilan dari Kedutaan Russia serta Komandan Yonmarhanlan III Letkol Marinir Anthonius Temmy Irawan.Kapal Admiral Pantellev (DDGM-548) yang di bawah Komandan Kapal Captain (Navy) Alexei Anfsiferov.

  ★ Marinir  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...