Jumat, 01 Desember 2017

TNI AU Kembangkan Teknologi Radar

https://3.bp.blogspot.com/-QugZTNiDjr0/WiKNhHzP9sI/AAAAAAAA28g/hWUhuZxUF4cvr_U-d9t9KHUQFqlusip6wCLcBGAs/s400/CP-SAR.jpgKonsep Circulary Paolarize-Synthethic Aperture Radar untuk pesawat B-737MR TNI AU [Josaphat Tetuko] ☆

Untuk meningkatkan kemampuan penguasaan udara dan ruang angkasa, TNI AU, melalui Dinas Penelitian & Pengembangan TNI AU (Dislitbangau) berkerja sama dengan Prof. Joshapat Tetuko Sri Sumatyo, Ph.D. akan melakukan penelitian dan pengembangan (Litbang) teknologi Circulary Polararize-Synthetic Aperture Radar (CP- SAR).

https://2.bp.blogspot.com/-JJoRg9bCaFg/WiKNnD92SYI/AAAAAAAA28k/b9I4egxlEO4iLlixczPb8V-cauc7Uvk0gCLcBGAs/s1600/CP-SAR_3.pngNaskah kerjasama (MOU) ditanda tangani oleh Kadislitbangau Marsma TNI Kukuh Sudibyanto dan Prof. Joshapat Tetuko Sri Sumatyo, P.hd selaku pencipta teknologi CP-SAR, yang disaksikan langsung oleh Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. di Mabesau Cilangkap, Jakarta, Selasa (28/11).

Teknologi CP-SAR kedepan sangat dibutuhkan TNI AU untuk terlaksananya tugas-tugas dalam rangka menjaga kedaulatan wilayah udara NKRI.

Turut hadir pada acara tersebut Wakasau Marsda TNI Yuyu Sutisna, SE, M.M, Irjenau Marsda TNI Umar Sugeng Haryono, Asper Kasau Marsda TNI Anastasius Sumadi dan beberapa pejabat TNI AU lainnya serta Dr. Frans Dwicoko.

  TNI  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...