Senin, 19 Maret 2018

3 Tranposter Baru Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad

3 unit kendaraan tank transporter untuk Yonmek 411

Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad merupakan salah satu satuan yang dibekali Tank Tempur dan beberapa kendaraan tempur lainnya. Kini satuan yang bermarkas di Kota Salatiga ini telah diberikan suatu kepercayaan besar oleh komando atas dengan di datangkannya Alutsista baru berupa Tranposter Angkut Tank. Salatiga (14/03).

Alutsista yang baru ini tiba di asrama Yonif Mekanis Raider 411Kostrad pada pukul 23.30 WIB, berupa 3 unit kendaraan Angkut Tranposter. Guna Pendistribusian Tank M113 ke daerah latihan maupun daerah penugasan.

Alutsista yang dikirim dari Diriktorat Peralatan Angkatan Darat (Dirpalad) tersebut diterima langsung oleh Komandan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Mayor Inf Widi Rahman S.H.

Kita boleh berbangga hati karena kekuatan tempur satuan akan meningkat. Namun dengan datangnya Alutsista ini berarti tugas dan tanggung jawab kita juga semakin bertambah, seluruh prajurit dituntut lebih profesional”, terang Widi.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa dalam waktu dekat Yonif Mekanis 411/PDW Kostrad masih akan ditambah lagi kendaraan tempur Tank M113.

Disamping itu, Danyonif juga berharap dengan adanya Alutsista yang semakin modern itu, diharapkan para prajurit dapat berbuat dengan kemampuan yang semaksimal mungkin, guna kepentingan pertahanan dan keamanan Bangsa.
 

  Kostrad  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...