Jumat, 20 April 2018

Drone Hasil Produksi PT Famindo

Inovasi Teknologi Terakreditasi Berstandar Internasional [TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika] ★

Produk drone yang dihasilkan PT Famindo Inovasi Teknologi (FIT) dibuat di pabrik yang ramah lingkungan serta didukung oleh teknologi dan standar yang telah terakreditasi.

Demikian yang disampailan Direktur Utama sekaligus Owner PT FIT, Julius Agus Salim saat melaunching pabrik PT FIT di Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Julius menuturkan, proses produksi drone di PT FIT memang didukung oleh teknologi dan standar yang telah terakreditasi, baik di level nasional maupun internasional.

"Untuk proses pembuatan setiap produknya melalui tiga tahap dinamis yakni, desain, perakitan dan testing yang mengutamakan detail serta kesempurnaan setiap rangkaian pada sistem UAV atau pesawat tanpa awak," ujarnya kepada awak media, Kamis (19/4/2018).

Dia pun menjelaskan, dalam tahap desain, PT FIT menerapkan desain yang sesuai secara ergonomis dan efisien.

Sedangkan tahap perakitan, PT FIT merangkai setiap material yang telah dicetak dan melakukan modeling.

"Untuk tahap testing sendiri, PT FIT melakukan uji coba yang presisi pada produk dengan mengutamakan material terbaik untuk berbagai kelas UAV atau pesawat tanpa awak dengan ekspetasi pada ketahanan cuaca fungsi dan keamanan," tuturnya.

Julius menambahkan bahwa, PT FIT memiliki visi dan misi untuk menjadi developer, arsitektur, pusat edukasi serta vendor after sales UAV atau pesawat tanpa awak dan drone di Indonesia untuk mengakomodasi segala kebutuhan drone dari semua sektor.

"Selain itu PT FIT juga turut membantu memajukan pengembangan drone di Indonesia untuk berbagai level usaha," tandasnya.

  Tribunnews  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...