Kamis, 03 Desember 2020

[Video] Kunker Kemhan Melihat Kemampuan Industri Pertahanan

Diposkan Ditjen Pothan Kemhan RIDirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha bersama Mayjen TNI Nugroho Sulistyo Budi, Staf Ahli Menhan Bidang Politik dan Tim dari Direktorat Teknologi dan Industri Pertahanan Pothan melaksanakan kegiatan kunjungan ke beberapa Industri Pertahanan yang berada di wilayah Malang dan Surabaya, antara lain ke PT. Sari Bahari memproduksi bom dan Pesawat Terbang Tanpa Awak (PTTA), PT. Pindad Turen memproduksi Munisi Kaliber Kecil (MKK) dan granat, dan PT. PAL memproduksi kapal laut.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Alpalhankam dalam rangka mendukung kekuatan Pertahanan Negara, di samping itu akan diperoleh informasi tentang kendala yang dihadapi dan upaya untuk mengatasi. Hal ini penting mengingat Pemerintah selalu mendorong industri pertahanan dalam negeri untuk lebih maju dalam rangka memenuhi kebutuhan alutsista TNI.

Kunjungan akan dilanjutkan ke Industri Pertahanan di wilayah Bandung dan kota-kota lainnya. (Red. Bagdatin/Dittekindhan).


 ♖ Youtube  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...