Rabu, 02 Agustus 2023

Menhan Prabowo Terima Kunjungan Menhan Arab Saudi

 Bahas Kerja Sama Industri Pertahanan 
https://sinpo.id/storage/galeri/menhan-prabowo-terima-kunjungan-menhan-arab-saudi-bahas-kerja-sama-industri-pertahanan2-01082023-195115.jpgPrabowo jemput Pangeran Khalid in Salman dari Arab Saudi langsung depan pesawat (Sinpo)

P
angeran Arab Saudi Khalid bin Salman berkunjung ke Indonesia dan menemui Menteri Pertahanan Prabowo Subianto pada Selasa (1/8) di Jakarta.

Menurut kantor berita Saudi, SPA, dalam pertemuan tersebut, Pangeran Khalid dan Prabowo menjajaki pengembangan kerja sama bilateral dalam bidang militer dan pertahanan antara RI-Saudi.

Dikutip Arab News, Prabowo dan Pangeran Khalid, yang merupakan Menteri Pertahanan Saudi, juga membahas sejumlah isu bilateral hingga global yang menjadi perhatian Indonesia serta Saudi.

Dalam kesempatan itu, sejumlah petinggi perusahaan industri pertahanan Indonesia juga melakukan presentasi di depan pangeran Khalid untuk mempromosikan keahlian, kapabilitas dari produk-produk pertahanan Indonesia.

Sementara itu, melalui keterangan Kementerian Pertahanan RI, Prabowo terlihat menjemput sendiri Pangeran Khalid di Bandara Halim Perdanakusuma.

"Menhan Prabowo menyambut kedatangan Menhan Arab Saudi di Halim Perdanakusuma, dan setibanya di Kemhan, menerima upacara jajar kehormatan. Dilanjutkan dengan pertemuan bilateral membicarakan peningkatan kerja sama bidang pertahanan," bunyi keterangan Kemhan RI di Twitter. (rds/bac)

  ★ CNN  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...