Senin, 29 Februari 2016

[Dunia] Sistem Pertahanan Udara Baru Myanmar

Chasis khusus sistem MZKT-6922 Chasis, MZKT-6922, dasar untuk rudal pertahanan udara modern Rusia, yang datang ke Myanmar

Tentara Myanmar tampaknya telah mengimpor sistem pertahanan udara yang baru dari Rusia, mungkin rudal Buk atau Tor.

Blog militer Myanmar baru-baru ini menerbitkan gambar yang diambil dari satu dermaga di negara ini, yang menunjukkan penampilan chasis khusus sistem MZKT-6922 sebagai dasar untuk rudal pertahanan udara modern dari Rusia. Hal ini memicu spekulasi bahwa militer Myanmar mungkin mengimpor sistem senjata tertentu dari Rusia. Karena sebagian atap ditutupi oleh kanvas, sulit mengidentifikasi apakah chassis ini membawa sistem senjatanya.

Menurut dokumen Rusia, basis chassis MZKT-6922 digunakan sebagai platform untuk menempatkan varian upgrade dari sistem rudal pertahanan udara Tor, Buk, Osa-1T dan T38 9K33-1T Stiletto.

Secara khusus, MZKT-6922 digunakan sebagai chassis untuk sistem pertahanan udara Tor-M2E jarak pendek yang dirancang untuk menghancurkan target udara seperti pesawat, helikopter, UAV, rudal jelajah, bom pintar.

Tor-M2E memungkinkan 4 channel serangan roket yang mengarah kepada 4 sasaran pada saat yang sama, waktu respon ultra-cepat hanya 7 detik, rudal udara-ke-udara 9M331 menembak vertikal hingga ketinggian 10km jangkauan, daya jangkau tembakan 16km jarak, dengan kecepatan 1 km / detik.

Chasis MZKT-6922 juga dapat digunakan untuk varian sistem pertahanan udara Buk-M2E jarak menengah. Sistem ini mampu menghancurkan target sampai ketinggian 30km, jarak jangkau 70km.

Chassis MZKT-6922 juga digunakan sebagai dasar untuk sistem rudal anti-pesawat Osa-1T 9K33-1T – varian upgrade dari sistem 9K33 Osa yang diproduksi oleh Uni Soviet, yang dibuat perusahaan Tetraedr dari Belarus. Sistem ini dilengkapi dengan amunisi rudal 9M33M3-1 dengan jangkauan 20km, saluran kamera tambahan untuk kemampuan Day / Night.

Perusahaan Tetraedr juga mengembangkan rudal osa inovatif, T38 deep Stilet 9K33 yang memiliki jangkauan 20km untuk menghancurkan target dan mendeteksi target siluman. [Kienthuc.net.vn]

  ♘ jakarta greater  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...