Senin, 22 Mei 2017

TNI AU Siap Bangun National Network Centric System

https://2.bp.blogspot.com/-LPGKwCJ9pec/WSKyO0CVGlI/AAAAAAABF-Q/JqtQaE6vD6wVlO7IGHGu6XZNCreJtjCWwCLcB/s320/RTAF%2B1.jpgKunjungan C-in-C RTAF Air Chief Marshall Johm Rungswang di Mabesau Cilangkap. Senin (22/5) ☆

TNI Angkatan Udara siap membangun National Network Centric System (NNCS) yang didukung Royal Thailand Air Force (RTAF) yang telah berpengalaman lebih dulu membangun NNCS.

Demikian dikatakan Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. saat menerima kunjungan balasan C-in-C RTAF Air Chief Marshall Johm Rungswang di Mabesau Cilangkap. Senin (22/5).

Kasau juga menyampaikan terima kasih kepada RTAF yang telah memberikan informasi dan paparan tentang Network Centric Warfare yang sudah di bangun RTAF saat kunjungannya ke Thailand beberapa waktu lalu.

Kasau juga berharap kerjasama bilateral kedua negara khususnya kedua angkatan udara dapat terus ditingkatkan khususnya dalam pertukaran perwira serta latihan bersama antara TNI AU dan RTAF.

Sementara C-in-C RTAF Air Chief Marshall Johm Rungswang menyampaikan terima kasih atas sambutannya yang hangat dan bersahabat serta senang dapat berkunjung ke Jakarta dan beberapa tempat di Indonesia.

Air Chief Marshall Johm Rungswang berharap selama kunjungannya dapat bertukar pengalaman dalam pengunaan pesawat T-50i Golden Eagle dan pesawat KT1B Wong Bee, serta berharap dapat menyaksikan pesawat T-50i Golden Eagle dan Sukhoi dalam latihan bersama Elang Thainesia pada Juli hingga Agustus mendatang.

Pada kesempatan tersebut Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., menyematkan Wing Penerbang Kehormatan kepada kepada C-in-C RTAF Air Chief Marshall Johm Rungswang dan delapan Perwira tinggi RTAF lainnya.

  TNI AU  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...