Jumat, 01 November 2019

Seminar Litbang Guidance System dan Seeker untuk Missile Tahap I-III

https://1.bp.blogspot.com/-3K7ErgtBOzM/Xbsc6p2IMXI/AAAAAAAAMNI/sUTB0tNwtukd5kzKNoXDYoDaroopFOFYwCLcBGAsYHQ/s1600/Ilustrasi%2Bujicoba%2Brudal%2Bdi%2BBPPT%2B%255Bdef.pk%255D%2B_2019-10-30_18-27-9.pngfIlustrasi ujicoba rudal di BPPT [def.pk]

P
uslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan menyelenggarakan seminar litbang Guidance System dan Seeker untuk Missile Tahap I-III yang dilaksanakan di Rupatama Lantai V Gedung Ir. H. Djuanda Balitbang Kemhan, Jl. Jati No.1 Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Seminar dihadiri oleh Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Rosidin, M.Si (Han), M.Sc., sekaligus membuka seminar mewakili Kabalitbang Kemhan, Kapuslitbang Strahan Balitbang Kemhan Laksma TNI Arif Harnanto, S.T., M.Eng., para pejabat di lingkungan Balitbang Kemhan dan undangan. Sebagai narasumber adalah Bapak Rianto Adhy Sasongko, Ph.D dan Bapak Oni Arifianto, Ph.D dari PT. LAPI ITB, Peneliti Pertama Puslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan Heriana, S.T., M.T., dan sebagai moderator Peneliti Madya Puslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan Kolonel Kal Agus Wahyudi, S.E., M.M.

Kabalitbang Kemhan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan mengatakan, seminar ini dilaksanakan pada hakekatnya untuk mendapatkan saran masukan, sehingga penguasaan pembuatan dan pengembangan teknologi Guidance System dan Seeker mendapatkan hasil yang optimal.

Litbang ini merupakan bagian dari upaya untuk mengurangi ketergantungan ketersediaan alutsista dari pengadaan luar negeri. Selain itu seminar ini bagian dari upaya memberdayakan industri dalam negeri agar berpartisipasi untuk memproduksi alutsista serta memenuhi kebutuhan Guidance System dan Seeker untuk satuan TNI.

Mengakhiri sambutannya, Kabalitbang Kemhan mengucapkan terima kasih dan penghargaan sedalam-dalamnya kepada pembicara, moderator dan undangan yang telah meluangkan waktunya demi kepentingan bangsa dan negara. Kepada seluruh pendukung dan panitia pelaksana seminar ini, kami ucapkan terima kasih atas perhatian, bantuan dan kerjasamanya hingga sampai pada tingkat pelaksanaan seminar hari ini.

  Kemhan  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...