Kamis, 11 Oktober 2012

Dua Personel Kemhan Dikirim ke Harvard, AS

Jakarta - Kementerian Pertahanan (Kemhan) berencana mengirimkan dua personelnya untuk mengikuti pelatihan dan pendidikan soal kebijakan publik di Harvard University. Pengiriman itu diharapkan bisa meningkatkan kapasitas personel di Kemhan, terutama dalam pengambilan keputusan secara komprehensif.

Demikian dikatakan Menteri Pertahanan, Purnomo Yusgiantoro, seusai menandatangani naskah kesepakatan bersama antara Badan Pendidikan Latihan Kemhan dan Rajawali Foundation selaku pihak yang membantu mengirimkan personel ke Harvard University. Pada kesempatan itu, diserahkan pula sertifi kat akreditasi terhadap Badiklat Kemhan oleh Kepala Lembaga Administrasi Negara, Agus Triyanto.

Purnomo mengatakan kesepakatan bersama dengan Rajawali Foundation sangat penting untuk pengembangan sumber daya manusia di bidang kebijakan publik. Apalagi Harvard merupakan salah satu universitas terbaik di dunia. "Rajawali membuka kesempatan personel kita untuk mengembangkan diri. Ini sangat penting bagi Kemhan yang harus meng-cover beberapa aspek soal pertahanan," jelas Menhan.[nsf/P-3]
© Koran Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...