Jumat, 16 Agustus 2013

Denrudal 003/1/F Raih Penghargaan Fotografi

rudal-subJAKARTA • Kodam Jaya/Jayakarta pada akhir juni lalu menyelenggarakan kegiatan Karya Bhakti skala besar membersihkan sungai Ciliwung. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas Kodam Jaya/Jayakarta dengan Pemda DKI Jakarta, lembaga lainnya dan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersama perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum dan fasilitas sosial serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dalam kegiatan tersebut, selain melaksanakan pembersihan, Kodam Jaya/Jayakarta juga mengadakan lomba fotografi yang memuat aktifitas selama kegiatan Karya Bhakti Skala besar tersebut. Kegiatan fotografi merupakan pengambilan gambar kegiatan sehingga kegiatan dapat didokumentasikan dengan baik sebagai sarana evaluasi dan mengingat memori suatu kegiatan.

Setiap satuan mengirimkan dua karya fotografi untuk diikutkan dalam kegiatan perlombaan itu. Setelah melalui prosedur penjurian, terpilihlah pemenang lomba fotografi yaitu : Juara 1 diraih oleh Denarhanud Rudal 003/1/Falatehan Kodam Jaya.

Dandenrudal 003/1/F Mayor Arh Yogie berharap dengan diadakannya kegiatan perlombaan fotografi tersebut setiap Satuan senantiasa meningkatkan kreatifitas dalam mengambil gambar untuk dokumentasi, sehingga didapatkan dokumentasi yang bernilai seni, bermakna dan komunikatif dalam menjelaskan suatu kegiatan.(pendam jaya/sir)

  ● Poskota  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...