Jumat, 06 Juni 2014

Prajurit Wingdikum Pertahankan Ksatriaan

Tepatnya setelah apel pagi, seluruh personil Wingdikum dibuat panik dengan serangan musuh secara sporadis dari berbagai penjuru.

Sirine tanda bahaya berulang-ulang kali dibunyikan oleh Perwira Jaga yang dibantu anggota Piket guna pemberitahuan akan serangan musuh terhadap Wingdikum dan secara terorganisir seluruh personil membentuk Peleton seperti yang disimulasikan mengenai Pertahanan Ksatrian guna mengamankan Markas Wingdikum sebagai obyek Vital agar tidak jatuh ke tangan musuh.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Minggu Militer hari ke-3 di Markas Wingdikum, Bogor, Rabu (4/6), yang lebih menitikberatkan pada pendadakan, pengamanan Obyek Vital, pengejaran dan kontak langsung dengan musuh serta diakhiri dengan patroli pengamanan wilayah sekitar.

"Setiap prajurit harus siap didadak, karena hal tersebut menunjukan Profesionalitas di dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai seorang prajurit," tegas Kadisopsdik Wingdikum. Hal tersebut dibenarkan Kadispers Wingdikum yang mengatakan bahwa prajurit dibentuk dan dididik untuk siaga senantiasa.

  ★ TNI  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...