Rabu, 15 Januari 2014

Indobatt dan UNIFIL Force Commander Reserve Latihan Joint Patrol

Lebanon Pasukan Cadangan Komando UNIFIL (United Nation Interim Force In Lebanon) atau yang lebih dikenal dengan FCR (Force Commander Reserve) berlatih patroli bersama dengan prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Indobatt, di wilayah Area Of Responsibility Indobatt, selama empat hari.

Upacara Pembukaan dilakukan oleh Wadansatgas Indobatt XXIII-H/UNIFIL, Mayor Inf Ade Rony, didampingi 1st LT Deraouxe, di lapangan Sukarno, Markas Indobatt UN Posn 7-1 Aadchit El Qusayr Selasa sore (14/1).

FCR mengirimkan Tim sebanyak satu Peleton dengan kekuatan 35 personil berikut dengan senjata, kendaraan, dan sistem pendukung lainnya.

"Latihan yang akan berlangsung selama empat hari meliputi beberapa kegiatan diantaranya: patroli kendaraan siang dan malam, patroli CRLO (Counter Rocket Launching Operation), demonstrasi CASEVAC, latihan menembak, acara pertukaran budaya dan olahraga bersama," tutur Wadansatgas Indobatt XXIII-H/UNIFIL, Mayor Inf Ade Rony.

Latihan hari pertama adalah melaksanakan patroli malam berkendaraan di wilayah AOR Kompi Delta meliputi Desa Aadchit El Qusayr-Al Qantara-Suwwanan.

  TNI  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...