Rabu, 25 November 2015

PT Dirgantara Indonesia kenalkan produk dirgantara ke calon dubes

http://1.bp.blogspot.com/-yEqj-8nkZTc/VlMt1acEh3I/AAAAAAAAH_0/_viF_097AL4/s1600/n219.jpgN219, Salah satu produksi terbaru PT DI bersama LAPAN [defence.pk]

PT Dirgantara Indonesia memperkenalkan produk-produk kedirgantaraan nasional buatan mereka, kepada 33 calon duta besar Indonesia yang akan berangkat ke negara-negara sahabat.

Direktur Utama PT Dirgantara Indonesia, Budi Santoso, dalam sambutannya, di Gedung Pusat Manajemen PTDI, Bandung, Rabu, menyatakan, pengenalan produk buatan pabrikan pesawat terbang nasional itu agar para calon duta besar ini memahami produk dan layanan mereka.

"Calon duta besar diharapkan dapat memperkenalkan dan menjelaskan produk dan layanan PTDI di negara-negara dimana mereka bertugas," jelas Santoso.

Lebih jauh dia katakan, para calon duta besar Indonesia itu juga harus mampu memperkenalkan industri dirgantara Indonesia sehingga PT Dirgantara Indonesia nanti dapat kembali berjaya.

Selain itu dengan jalan ini diharapkan industri pendukung dalam negeri akan kembali bangkit dan berkontribusi bagi tambahan devisa negara.

  Antara  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...