Rabu, 15 Agustus 2018

17 Pesawat Tempur TNI AU Akan Meriahkan HUT Ke-73 RI

✈️ Tiba di Halim Perdanakusuma✈️ 17 pesawat tempur TNI AU akan memeriahkan peringatan HUT ke-73 RI di atas Istana Negara. Pesawat mulai berdatangan di Lanud Halim Perdanakusuma sejak Minggu (12/08) kemarin

17 pesawat tempur TNI AU akan memeriahkan peringatan HUT ke-73 RI di atas Istana Negara. Pesawat mulai berdatangan di Lanud Halim Perdanakusuma sejak Minggu (12/8/2018) kemarin.

Berdasarkan keterangan Penerangan Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Senin (13/8/2018), pesawat yang terlibat meliputi enam SU-27/30 Sukhoi dari Skadron Udara 11 Lanud Hasanuddin Makassar, dua F-16 dari Skadron Udara 16 Lanud Roesmin Nuryadin Pekanbaru.

Kemudian sembilan pesawat lainnya dari Lanud Iswahyudi Madiun, masing-masing terdiri dari dua F-16 dari Skadron Udara 3, dan tujuh T-50i Golden Eagle dari Skadron Udara 15.

Untuk mencapai penampilan terbaik, ketujuh belas pesawat mulai menggelar latihan sejak hari ini hingga dua hari ke depan.

Tanggal 14 - 15 Agustus 2018, pesawat akan melaksanakan fly pass di atas Istana Negara, setelah gladi upacara berlangsung.

Kegiatan latihan disaksikan langsung oleh Asops Kasau Marsda TNI Johannes Berchmans, Pangkoopsau I Marsda TNI Nanang Santoso, Kas Koopsau I Marsma TNI Henri Alfiandi, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, serta para pejabat dari Mabesau dan Koopsau I.

  ✈️ Tribunnews  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...