Rabu, 15 Agustus 2018

PT Citra Shipyard Wujudkan Kepri Unggul di Bidang Maritim

⚓️ Produk Kapal Buatan Kepri Diakui DuniaKapal OPV 80M Bakamla dalam produksi.

Gubernur Provinsi Kepri Nuridin Basirun mengapresiasi pekerja galangan kapal PT Citra Shipyard yang berada di Batam. Pasalnya, produksi kapal buatanya diakui dunia.

"Keberadan galangan pembuatan kapal yang telah diakui dunia di Kepri ini akan memperkuat eksistensi daerah, sebagai daerah yang unggul di bidang maritim. Apalagi Kepri sudah mentahbiskan diri, unggul dalam bidang maritim pada visi misinya," ujar Nurdin saat berkunjung ke PT Citra Shipyard, Batam, Rabu (1/8/2018).

Kepada ratusan pekerja shipyard, yang langsung ditemui Nurdin, juga memberi apresiasi serta berdoa agar selalu sukses dan berjaya, terdepan serta semua produknya diakui dunia internasional.

"Kepada teman-teman pekerja yang ada di sini, keunggulan ini menjadi wujud nyata. Dan doa kami di sini selalu sukses berjaya, terdepan. Semua produknya diakui dunia internasional," kata Nurdin.

Selain melihat minatur kapal-kapal yang akan dibuat, ditemani Ali Ulai sebagai pemilik perusahaan, Nurdin juga berkesempatan melihat langsung sejumlah pengerjaan pembuatan kapal yang sedang dilaksanakan PT Citra Shipyard, di antaranya, ada kapal Rimau 1608, Pancaran 512, SAR 229, SAR 103 dan Elle Mandiri.

Kepada pemilik perusahaan dan pekerja, Nuridin juga mengatakan, Pemerintah Provinsi Kepri mengiinginkan, keunggulan di bidang maritim dapat dilaksanakan baik di bidang industri maritim, jasa, perdagangan dan pariwisata bahari.

Nurdin yakin perusahaan-perusahaan di Kepri, termasuk para pekerjanya, bisa menghasilkan karya yang lebih besar lagi. Tujuannya sama untuk membuat negara ini semakin kuat sehat dan makmur.

"Kontribusi teman-teman sangat besar dalam membangun negeri tercinta ini. Satu hati sebagai masyarakat, warga negara membangun NKRI menuju negara yang maju sukses bersama," kata Nurdin.

Nurdin mengajak semuanya untuk menjaga negeri ini dengan membangun kebersamaan. Menyatukan hati untuk kemajuan negeri.

"Kalau kita mengedepankan kebersamaan, kerja besar kita ini akan terwujud," kata Nurdin, yang saat itu langsung memimpin doa untuk kejayaan Kepri.

  ⚓️ Batam Today  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...