Senin, 07 Oktober 2019

Ranpur Dalam Negri Meriahkan HUT TNI

Kopaska dan Marinir TNI AL Telah Gunakan ILSV Indonesia Light Strike Vehicle (ILSV), kendaraan tempur ringan hasil pengembangan PT. Jala Berikat Nusantara Perkasa bekerjasama dengan PT. Dirgantara Indonesia (PT DI) tampil memeriahkan upacara parade dan defile peringatan HUT Ke-74 TNI Tahun 2019 di Lapangan Udara (Lanud) Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Sabtu (05/ 10/ 2019).

General Manager PT Jala Berikat Nusantara, Hasan Subhakti menjelaskan telah menurunkan tiga unit kendaraannya yang digunakan Kopaska dan Marinir TNI Angkatan Laut pada parade HUT TNI kali ini, yakni ILSV APC (4.500cc dan 2.500cc), ILSV J-Forces 2.500cc dan ILSV JTV 4.500cc.

Indonesia Light Strike Vehicle (ILSV) [ist]

Dengan bangga kami tampilkan karya anak negeri hasil pengembangan kami bersama dengan PT DI dalam parade alutsista pada peringatan HUT TNI hari ini. Kami tampilkan dan disaksikan langsung presiden kita, petinggi militer dan petinggi negeri lainnya pengambil keputusan di negeri ini” terang pria yang akrab dipanggil Ujang ini.

Menurut Dia, sudah saatnya berkomitmen untuk lebih mendayagunakan kemampuan putra-putri terbaik bangsa dalam mengembangkan industri pertahanan di dalam negeri.

  antara  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...