Sabtu, 19 Mei 2012

★ PT 44 Gudel

 Kendaraan Taktis

Dalam Pameran Indo defence ada kendaraan perintis tangguh buatan indonesia. Kebutuhan akan kendaraan militer yang mampu bermanuver di medan nusantara untuk TNI, maka beberapa perusahaan swasta berlomba-lomba mendesain kendaraan taktis untuk dapat dipilih menjadi kendaraan militer kebanggaan bangsa.

PT 44 Gudel merupakan karya anak bangsa, hasil konsep teknologi Sharsono menciptakan kendaraan taktis yang tangguh di medan.

Nama PT 44 sendiri merupakan singkatan dari Pacific Tecnology 4x4 Gudel (Kerbau) dirancang AIPO - Pacific Technology.

Semua pengembangannya Gudel dilakukan oleh PT Indoraya Automotive Design yang difokuskan pada kebutuhan TNI, tidak untuk market luar negeri .

GVW PT44 Gudel itu bisa sampai 8 Ton, artinya kendaraan ini bisa jadi muatannya diatas kendaraan HUMVEE tapi seimbang dengan kendaraan Jackal APC. Idenya adalah untuk merubahnya menjadi fully protected vehicle bila diperlukan tanpa merubah chasisnya lagi.

Banyak kendaraan taktis yang telah di kembangkan oleh perusahaan swasta, semua berharap dapat dipilih dan hasil akhir tergantung kepada TNI sebagai pengguna.
 Foto PT 44 Gudel


Kendaraan Militer PT 44 Gudel ini punya kemampuan tangguh dan garang. Bisa untuk angkut pasukan, ambulance, sebagai platform peluncur roket, penarik meriam, maupun serang ringan dengan machine gun.

Rantis 4X4 "GUDEL" ini juga pilihan tepat buat aneka tugas tempur, atau perang anti gerilya dalam kota. berikut gambar varian dari jenis kendaraan ini :


PT 44 MAHESA merupakan saudara dari PT 44 Gudel karya Sharsono.

(Foto Soebagja & amp; Formil Kaskus)
Berikut Video PT-44 Gudel

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...