Rabu, 30 Oktober 2013

KRI Malahayati-362 Siap Laksanakan Operasi Taring Hiu 2013

Sebagai persiapan dalam rangka kegiatan Operasi Taring Hiu 2013 telah dilaksanakan paparan mengenai rencana pernyataan pelayaran KRI Malahayati-362 (KRI MLH-362) sebagai persiapan akhir, kemarin Selasa, 29 Oktober 2013 di Rupat Satkor Koarmatim. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan KRI Karel Satsuittubun - 356 Letkol Laut (P) Joni Sudianto dan dihadiri oleh seluruh perwira KRI MLH-362 serta perwira staf Satkor Koarmatim.

Pada kegiatan ini dilaksanakan pembahasan/paparan mengenai Kesiapan KRI MLH-362 secara keseluruhan baik kesiapan personel maupun kesiapan material dalam rangka melaksanakan operasi Taring Hiu 2013. Untuk kesiapan personil dipaparkan jumlah personel ABK secara keseluruhan dan personel-personel non ABK yang akan mengikuti pelayaran ini.

Untuk bidang operasional dipaparkan mengenai rencana pelayaran dan rencana sandar baik menuju maupun kembali dari daerah operasi serta rencana bekal ulang selama melaksanakan operasi ini. Sedangkan untuk bidang material dipaparkan kesiapan material kapal secara keseluruhan, baik itu platform, sewaco maupun kesiapan badan kapal.

Dengan kegiatan Role Game dan paparan ini diharapkan untuk seluruh perwira KRI-MLH 362 mengetahui kesiapan kapalnya secara keseluruhan dan mampu melihat sedini mungkin kendala-kendala apa saja yang mungkin dihadapi selama pelayaran serta meningkatkan kepercayaan diri seluruh perwira KRI MLH-362 dalam melaksanakan Operasi Taring Hiu 2013.

“Tanggwa Aju Manggala Yudha”

  Koarmatim 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...