Jumat, 21 Maret 2014

Royal Thailand Air Force Kunjungi Lanud Adisutjipto

Yogyakarta Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb IGN.

Wahyu Anggono menerima kunjungan rombongan Delegasi dari Royal Thailand Air force, di ruang Rapat Komandan dalam acara Junior Officer Exchange Visit.

Kunjungan Delegasi Royal Thailand Air Force berjumlah 15 orang ini dipimpin oleh Group Capten Teerapun Bussei.

Kadisops Kolonel Pnb Wahyu Anggona didampingi beberapa Pejabat Lanud Adisutjipto, dalam penerimaan mengungkapkan kebanggaannya, karena Pangkalan TNI AU Adisutjipto menjadi salah satu lokasi kunjungan para Perwira dari Angkatan Udara Tahailand.

Melalui kunjungan ini Kadisops berharap, para Perwira dari Angkatan Udara Thailand akan mendapat gambaran tentang pelaksanaan tugas dan peran Pangkalan Udara Adisutjipto Yogyakarta, sehingga ke depan dapat lebih mempererat jalinan hubungan kerjasama antara kedua Negara pada umumnya, dan kedua Angkatan Udara pada khususnya.

Usai diterima Kadisops rombongan tamu Thailand mengadakan kunjungan ke beberapa tempat, diantaranya Wing Pendidikan Terbang yaitu di Skadik 102. Rombongan juga mengunjungi AAU, Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala, Kraton Yogyakarta, dan dilanjutkan ke Candi Borobudur pada esok harinya.


  ■ TNI  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...