Selasa, 17 November 2015

[World] Rencana program upgrade Typhoon

Pesawat konsorsium Eropa itu tertinggal dibandingkan dengan rival utamanya dipasar Timur TengahTyphoon terbang bersama F16

Ketika tim Eurofighter mengadakan konferensi pers di Dubai Air Show tentang rencana program upgrade Typhoon, terlihat bagaimana pesawat konsorsium Eropa itu tertinggal dibandingkan dengan rival utamanya dipasar Timur Tengah.

Sementara Eurofighter masih akan mengintegrasikan radar Captor E-Scan Active Electronically Scanned Array (AESA) diatas tahun 2017, yang disebut sebagai tambahan Phase 3, Rafale sudah memasang radar Thales RBE2 AESA pada tahun 2013 bersama dengan New-Generation Missile Launch Detector (DDM NG) dan new front sector optronics.

Lockheed Martin merilis F-16 Viper Upgrade pada bulan Juli tahun ini yang sudah dilengkapi dengan Radar Northrop Grumman APG-83 AESA Scalable Agile Beam dan perubahan pada tampilan kokpit, data bus komunikasi dan sistem kontrol senjata yang memungkinkannya membawa beberapa rudal dan bom terbaru.

Program Phase 3 Enhancemen (P3E) memungkinkan Eurofighter untuk mengintegrasikan rudal Brimstone 2 dan juga akan lebih meningkatkan kemampuan persenjataan lain yang sudah ada – termasuk Storm Shadow, Meteor, Paveway IV dan ASRAAM. Kami ingin memberikan P3E kepada para pelanggan pada tahun 2017,“ kata seorang pejabat Eurofighter. [Defenceworld]
 

  Jakartagreater  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...