Rabu, 31 Mei 2017

Malaysia dan Indonesia Akan Melakukan Patroli Bersama

KRI Kujang [TNI AL] ★

U
ntuk kesekian kalinya Negara bertetangga Indonesia dan Malaysia kembali melakukan Operasi Patroli Terkoordinasi (Patkor) Malaysia-Indonesia 136/17 yang melibatkan beberapa Kapal Perang antar kedua Negara tersebut. Untuk itu, Mayor Laut (P) Lucky Wuwung yang bertindak selaku Komandan Satgas membuka secara resmi kegiatan Ops Patkor Malindo 136/17 yang dihadiri seluruh Perwira dan Prajurit yang terlibat dalam Operasi tersebut.

Pada Patroli kali ini, kedua Negara tersebut menerjunkan beberapa unsur Kapal Perang, diantaranya Malaysia menurunkan KD Laksamana Tun Abdul Jamil yang di Komandani KDR Ahmad Nazree Bin Abu Hassan dan KD Jerai KDR Mohd. Zahiran Bin Husin adapun TNI Angkatan Laut menerunkan KRI Parang-647 dan KRI Kujang-856, selanjutnya kegiatan Patroli Laut tersebut direncanakan akan dilaksanakan di Perairan Selat Malaka.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh Komandan yang terlibat Patroli Terkoordinasi tersebut melakulan CC ke Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H dan di damping oleh Para Asisten Danlantamal I yang bertempat di Ruang VIP Mako Lantamal I. (Dispen Lantamal I)

  TNI AL  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...