Rabu, 01 Agustus 2012

Koarmatim Terima Satu Kapal Layar

http://www.tnial.mil.id/Portals/0/News/SEREMONIAL/0%20A%20Koarmatim%20Terima%20Satu%20Kapal%20Layar%20%282%29.jpgKomando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) mendapat bantuan satu kapal layar baru dari Direktorat Perawatan Personil TNI Angkatan Laut (Ditwapersal) Mabesal, Selasa (31/7). Serah terima kapal layar itu dilakukan oleh Kadiswatpersal Laksma TNI Karma S. kepada Kepala Staf Koarmatim Laksma TNI Darwanto S.H., M.A.P. bertempat di Dermaga  Koarmatim Ujung, Surabaya.

Kapal layar bantuan dari Ditwatpersal Mabesal itu merupakan bantuan untuk pengembangan olah raga layar di lingkungan Koarmatim. Kapal tersebut diawaki empat orang Anak Buah Kapal  (ABK), memiliki tinggi tiang 12,7 meter, panjang kapal 8,3 meter dan lebar 2,2 meter. Kapal ini menggunakan mesin tempel 5 PK, lunas dan balas 1,6 meter. Berat kapal 810 Kg dan berat balas kapal 520 Kg. Kapal layar  tersebut, dibuat di Batam.

Dalam serah terima kapal layar itu ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima kapal antara Kadiswatpersal Laksma TNI Karma S. dengan Kasarmatim Laksma TNI Darwanto S.H., M.A.P., yang dilanjutkan dengan percobaan pelayaran di basis Koarmatim, Ujung, Surabaya.

Hadir dalam kegiatan serah terima tersebut, Komandan Guspurlatim Laksma TNI Ari Soedewo, para Asisten Pangarmatim,  Komandan Satuan Kapal dan para Kasatker Koarmatim lainnya.
(Dispenarmatim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...