Minggu, 11 November 2012

AS ikut dalam Pameran Indo Defense 2012

AS Unjuk Gigi di Pameran Indodefence
Salah satu Stand di Indo Defense 2012
Jakarta - Sebanyak 50 negara berpartisipasi dalam pameran internasional industri peralatan pertahanan Indonesia ke-5 tahun 2012 atau Indodefence 2012 Expo and Forum di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran Jakarta, pada 7-10 November 2012.

Ada 600 perusahaan dari berbagai dunia yang berpartisipasi di pameran ini. Salah satunya perusahaan dari Amerika Serikat.

Konon, jarang sekali bagi AS untuk memamerkan teknologi militernya di negara lain. Tapi, di Indodefence 2012 ini, negara adidaya ini ikut serta memeriahkan pameran.

Wakil Duta Besar AS, Kristen F Bauer mengaku gembira bisa berpartisipasi dalam pameran ini. "Kami sangat senang bisa ikut pameran ini. perusahaan-perusahaan kami ingin bermitra dengan perusahaan indonesia. Perusahaan kami menghasilkan perangkat militer terbaik di dunia. Mereka ingin berbagi produk dan bermitra dengan Indonesia dalam industri pertahanan", katanya.

Menurut Bauer, peralatan pertahanan yang disajikan AS sangat beragam. "Produk industri pertahanan kami sangat beragam, dari helikopter, sistem radio. pokoknya kami punya bermacam peralatan yang bisa ditawarkan. itu sebabnya kami senang bisa berpartisipasi", tambahnya.

Tak mau kalah, Rusia dan Jerman juga memamerkan peralatan militernya. Industri Pertahanan Rusia memperkenalkan roket penembak sasaran. Sementara, Jerman memperlihatkan alat pengintai berteknologi infra merah.(RZK)


© Liputan6

3 komentar:

  1. Garuda Militer memang blog militer paling top di dunia, bs up date sehari sampek 5 kali, sementara blog-2 lain atau situs-2 militer yang lain up date satu kali sehari saja susah, walaupun situs militer terkenal luar negri belum ada yg bisa up date brita nya tiap hari, apalagi kalau di bandingkan dengan blog-2 militer tetangga yg hanya bisa posting seminggu sekali.

    kalau boleh saran :
    1. posting juga ulasan yg detail mengenai alutsista, minimal satu alutsista bs di ulas perminggu, bs di search di google kok, tinggal copast
    2. posting jg berita tentang alutsista negara luar.

    ni cmn saran bro, supaya blog nya semakin lengkap, dan bs menaikkan pengunjung supaya ada iklan yg mampir dan jd duit buat ente. heheheee.........






    it's the best militari blog in the word, not just in asia.


    keep work like that my bro.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih bro .. Atas masukan dan pujiannya ... Blog inii sebetulnya hanya iseng kumpulan berita militer khusus Indonesia ..

      Karena keinginan yang sangat mendalam memahami militer di Indonesia... Maka smua berita yang ada dii infokan di blog ini.

      Masalah ulasan , kamii belum biasa mengarang hanya sepatah dua kata seperti berita foto dan mengenai info alutsista luar memang tidak dibahas diblog ini karena fokus militer Indonesia

      Demikian kira-kira jawabannya bro .. Smoga kedepan ada kemajuan yang berarti buat. Kami maupuun pembaca di blog ini ...

      Hapus
  2. Okey deh klo gtu lanjut...........!!!!

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...