Rabu, 30 Juli 2014

Maintenance dan pelatihan Automotive Tarantula oleh Tim Doosan DST Korsel

Pada awal Juni 2014 rombongan tim maintenance Doosan DST dari Korea Selatan datang ke Kikavtai 2 Kostrad untuk melaksanakan kegiatan perawatan dan pelatihan mengenai Automotive Ranpur Tarantula kepada para Danran, Pengemudi, dan anggota Tim Pemeliharaan (Tim Har) Kikavtai 2.

Rombongan yang berjumlah 7 orang dan dipimpin langsung oleh General Manager Doosan DST Mr. You Sik Kwak dan disambut oleh Lettu Kav R. Gusti Whenang W. selaku Perwira Pendamping di Makoki Kikavtai 2 Kostrad.

Setelah penyambutan di Makoki Kikavtai 2 Kostrad Tim maintenance Doosan DST dari Korea Selatan langsung menuju garasi ranpur Kikavtai 2, setelah di garasi ranpur mereka langsung membagi tugas, sebagian tim langsung melaksanakan pengecekan 2 unit ranpur Tarantula didampingi oleh anggota Tim Har.

Sebagian lagi memberikan pengetahuan teori dan praktek kepada para Danran dan Pengemudi ranpur Tarantula.

Pengecekan yang dilakukan meliputi pengecekan mesin, sistem kelistrikan, panel-panel dashboard, lampu-lampu, ramp door, generator, pompa air, winch, dsb.

Sementara untuk pelatihan automotive meliputi pengenalan mesin, pengoperasian ranpur, prosedur menghidupkan dan mematikan kendaraan, cara pelumasan, penggunaan winch, bongkar pasang roda, dsb.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 2 s.d 5 Juni 2014 dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar dan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian sertifikat dari tim Doosan DST kepada para peserta pelatihan dan maintenance.

  Kivkavtai  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...