Selasa, 14 Juni 2016

[Dunia] Upgarde Leclerc Perancis

Tampil di Eurosatory 2016 MBT Leclerc di Persiapan Eurosatory 2016 (defence-blog)

P
erancis akan memamerkan model Main Battle Tank Leclerc XLR di Eurosatory 2016 13-17 Juni 2016 di Paris, ungkap forcesoperations.com.

Leclerc XLR adalah varian terbaru MBT Leclerc yang dibangun oleh GIAT Industries. “Scorpionisation” dipercaya untuk melakukan pengiriman 200 tank Leclerc XLR dan 18 kendaraan recovery antara tahun 2020 dan 2028. Ini memungkinkan Leclerc untuk tetap beroperasi di atas 2040.

Leclerc upgradeMBT Leclerc Upgrade (defence-blog)

Kontrak senilai  € 330m diberikan pada Maret 2015 untuk produsen aslinya, Nexter Systems, kepala program upgrade Leclerc mengatakan kontrak meliputi integrasi sistem Perancis. Tiga tujuan utama upgrade yaitu untuk mengintegrasikan Leclerc ke “Scorpion bubble”, beradaptasi untuk operasi di lingkungan perkotaan, dan meningkatkan kemampuannya untuk menyerang. Dua prototipe pertama akan dikirimkan pada tahun 2018.

Ditakdirkan untuk beroperasi dalam group taktis “Scorpion”, Leclerc akan mendapatkan arsitektur vetronics terbuka, contact radio sedang dikembangkan oleh Thales sedangkan sistem informasi dan komunikasi Scorpion masa depan (SICS) disediakan oleh Atos. [defence-blog]

  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...