Jumat, 17 Juni 2016

[Dunia] Empat Warga Malaysia Diculik ke Filipina

Kembali Terjadi https://www.intelijen.co.id/wp-content/uploads/2016/06/Warga-Malaysia-Di-culik-595x279.jpgScreenshot pemberitaan diculiknya warga Malaysia (ABS-CBN)

Otoritas Filipina membenarkan kabar terkait diculiknya empat warga Malaysia dari wilayah Sabah. Dilaporkan, para penculik membawa empat warga Malaysia tersebut ke Sulu pada Kamis pagi.

Sebagaimana dikutip dari The Star, Kamis (16/6/2016) media Filipina melaporkan Kepala Kepolisian Tawi-Tawi, Filipina menuturkan kelompok penculik yang belum diidentifikasi tersebut membawa keempat warga Malaysia ke pantai Sitangkai, Tawi-Tawi sebelum menuju Sulu.

Dilaporkan, stasiun radio Filipina juga memberitakan bahwa pasukan Army Western Mindano Command telah membenarkan penculikan tersebut.

Walaupun hingga saat ini masih belum diketahui siapa yang bertanggung jawab atas penculikan ini, namun terindikasikan kuat ini adalah ulah Abu Sayyaf. Mengingat pada April lalu, kelompok radikal tersebut juga menculik empat warga Malaysia di wilayah Pantai Sabah. (emj)

  Okezone  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...