Kamis, 22 Juni 2017

Cek Kesiapan Lapangan Tembak Senjata Berat Arhanud

https://www.beritalima.com/wp-content/uploads/2017/06/photo_2017-06-21_15-03-29.jpgWakil Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Pertahanan Udara (Wadan Pussenarhanud) Kolonel Arh Drs. Haris Sarjana, M.M bersema rombongan melakukan kunjungan kerja ke Markas Detasemen Arhanud-001 Kodam IM yang berkedudukan di Pulo Rungkom, Aceh Utara Rabu pagi-21 Juni 2017.

Kunjungan Wadan Pussenarhanud disambut langsung oleh Komandan Detasemen Arhanud-001 Mayor Arh Iwan Hermaya P, S.I.P. beserta para Perwira dan prajurit Detasemen Arhanud-001 dengan penuh semangat dan gembira serta Yel-yel prajurit yang menambah hangat dan kedekatan pimpinan dengan anak buahnya.

Dalam Kunjungan kerja tersebut Wadan Pussenarhanud didampingi oleh Pamen Ahli Pussenarhanud Kol Arh Fachrudin Usuluddin, S.E dan Kasi Binsat Dirbinsen Pussenarhanud Kapten Arh Hafda Prima Agung yang mengecek secara langsung kesiapan prajurit Detasemen Arhanud-001 dalam bertugas.

Dihadapan ratusan prajurit Korp Arhanud, Wadan Pussenarhanud Kolonel Arh Drs. Haris Sarjana, M.M menyampaikan kepada seluruh prajurit bahwa dalam melaksanakan tugas harus disertai dengan niat ibadah.

Dalam menjalankan tugas bisa mendapat hasil yang maksimal, serta siapkan diri kalian dalam kemajuan teknologi Alutsista yang terus berkembang serta jangan terpengaruh lingkungan yang dapat mengarahkan kepada hal-hal negatif bagi diri sendiri maupun orang lain.

Dalam kesempatan tersebut, Danden Arhanud-001 Mayor Arh Iwan Hermaya P, S.I.P. mengatakan, tujuan kunjungan Wakil Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Pertahanan Udara tersebut selain untuk bersilaturahmi dan menyapa langsung para parjurit.

Dia juga datang ke Aceh dalam rangka melaksanakan peninjauan langsung Alutsista TD 2000B yang dimiliki satuan dan mengecek kesiapan Lapangan tembak Senjata Berat Arhanud di daerah Lhoksukun, Aceh Utara,’’(Aa79)

  Berita Lima  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...