Rabu, 05 Desember 2012

TNI Bangun Dua Jembatan di Haiti

http://m.itoday.co.id/timthumb.php?src=http://www.itoday.co.id/images/stories/itoday-images/IMG_1776.jpg&h=auto&w=140&a=tlSatuan Tugas Kompi Zeni Kon tingen Garuda XXXII- B /MINUSTAH (Mission des Nations Unies pour la Stabilisation en Hat ), yang bertugas sebagai pasukan perdamaian PBB di Haiti, berhasil membangun dua buah jembatan bagi para pejalan kaki yang akan menyeberangi Sungai Saint Arment, Gonaives-Haiti.

Menurut Letda Czi Cahya Mulyono (Danton Bantuan Satgas ) selaku kordinator pekerjaan lapangan, pembangunan konstruksi jembatan bagi pejalan kaki meliputi perakitan rangka besi, pembuatan pondasi baik tepi jauh maupun tepi dekat serta pemasangan rangka besi pada pondasi jembatan.

Pekerjaan pembuatan jembatan ini dapat berjalan lancar, sesuai rencana dan dapat diselesaikan lebih cepat dari waktu yang dijadwalkan serta tidak menemui kendala yang berarti, ujarnya.

Letda Czi Cahya mengungkapkan, meskipun cuaca yang sangat terik di Haiti, personel Garuda tetap menunjukkan semangat kerja keras dan pantang menyerah untuk menyelesaikan pembangunan jembatan tersebut.

Diharapkan dengan selesainya p embuatan dua buah jembatan bagi pejalan kaki ini dapat membantu mobilitas masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari.*

© itoday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...