Minggu, 28 Juli 2013

Berangkat Tugas, Anggota Satlantas Gambir ditembak pengendara Skuter

Wanita Ditembak Empat Pria Misterius di Kebayoran Lama - Diduga Bermotif Dendam - ist: Ilustrasi penembakanSeorang petugas Polisi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jakarta Pusat (Jakpus) ditembak dari belakang oleh pengendara skuter matic, Sabtu (27/07/2013) dini hari. Korban yang diketahui bernama Aipda Patah Saktiyono mengalami luka tembak di bagian dada.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto membenarkan telah terjadi penembakan pada salah satu anggota Satlantas Polres Jakpus. Menurut Rikwanto, penembakan terjadi pada pukul 04.30 WIB. Petugas polisi itu ditembak di kawasan jalan Cirende Raya depan sekolah Al Path.

“Korban bernama Aipda Patah Saktiyono, kelahiran Sumedang 14 April 1958. Bertempat tinggal di Bojong Sari Depok. Dia mengalami luka tembak pada dada kiri tembus,” ujar Rikwanto saat dihubungi LICOM, Sabtu, (27/07/2013).

Menurut Rikwanto, pelaku penembakan orang berboncengan dengan jaket hitam menggunakan sepeda motor jenis matic. Saat ini korban dirawat di RS Bhineka Bakti Husada Gaplek Pamulang dan direncanakan akan dipindah ke RS Kramat Jati.

“Korban adalah anggota Lantas Gambir. Pada jam tersebut berangkat kerja dari kediamannya di Ciputat menuju Gambir, di daerah Cirende, korban yang sedang mengemudikan sepeda motor ditembak dari belakang oleh 2 orang tidak dikenal yang juga mengendarai sepeda motor, korban terjatuh mengalami luka tembak tembus di dada kiri dan saat ini sedang dalam penanganan dokter di RS Kramat Jati, setelah menembak pelaku langsung melarikan diri. Motif masih diselidiki,” tandas Rikwanto.

Seorang Polisi Satlantas Gambir di tembak orang tak dikenal

Seorang Petugas Polisi Satlantas , Aipda Patah Saktiyono (55). ditembak orang tak dikenal di kawasan Cirende Raya, saat tengah perjalanannya menuju kawasan Gambir untuk berdinas

Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan peristiwa penembakan itu terjadi pada Sabtu (27/7/13) subuh tadi sekitar pukul 04.30 WIB. Peluru pelaku menembus dada kiri korban.

“Korban yang mengemudikan sepeda motor ditembak dari belakang oleh dua orang tak dikenal,saat berangkat dari rumahnya di Ciputat menuju tempat dinasnya di Gambir, “ kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, dalam pesan singkatnya pada LICOM Sabtu (28/7/13).

Dua orang tak dikenal itu menggunakan sepeda motor matic dan berboncengan. Korban sempat melihat pelaku menggunakan jaket hitam.

“Korban langsung terjatuh dari motornya setelah tertembak, dua pelaku langsung melarikan diri.

Hingga kini Polisi masih melakukan pendalaman atas motif penembakan tersebut dan memburu pelaku. Sementara korban saat ini telah perawatan di Rumah Sakit Bhineka Bakti Husada, Gaplek, Pamulang.“Motif masih diselidiki,dan korban akan kita pindahkan ke RS Polri” jelansya.

  Lensa Indonesia  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...