Jumat, 20 Juli 2012

Peran Rice Cooker Ranpur Scorpion Dan Stormer

http://www.yonkav8.mil.id/wp-content/uploads/2012/07/P1370406.jpgBatalyon Kavaleri 8/Tank merupakan suatu Batalyon Kavaleri yang dilengkapi oleh Ranpur keluarga Inggris yaitu Scorpion dan Stormer. Dalam setiap latihan maupun penugasannya, Batalyon Kavaleri 8/Tank selalu diperkuat oleh ranpur-ranpur terbaiknya tersebut.

Banyak orang tahu bahwa kemampuan Tank Scorpion dan Stormer adalah untuk manuver, pengerahan, pengamanan, menembak maupun menggempur. Akan tetapi tentu tidak banyak yang tahu bahwa ternyata Tank Scorpion dan Stormer juga mampu menyiapkan logistik bagi personilnya sendiri, dalam hal ini makanan. Selain persenjataan yang canggih, Tank Scorpion dan Stormer juga memiliki alat pemasak nasi yang lebih kita kenal dengan “Rice Cooker”.

http://www.yonkav8.mil.id/wp-content/uploads/2012/07/P1370405.jpg

Dalam pelaksanaan latihan maupun penugasan, para personil kavaleri dapat memasak sendiri di Ranpur masing-masing seandainya saja dukungan logistik ada hambatan. Kemampuan dan hasil masakan dari Rice Cooker Ranpur ini tidak berbeda dengan Rice Cooker pada umumnya yang kita pakai di Rumah.
Sumber: Yonkav8.mil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...