Rabu, 18 Juli 2012

Prajurit Harus Menguasai Teknologi

http://www.pikiran-rakyat.com/ffarm/www/imagecache/625x350/ffarm/www/2012/07/18/lanud=21.jpgPENTAK SULAIMAN/"PRLM"
KOMANDAN Lanud Sulaiman Kolonel Penerbang Elianto Susetio, S.IP saat memeriksa pasukan pada upacara pembukaan pendidikan Suskomlek Paskhas Angkatan ke-13, bertempat di Lapangan apel Staf II Lanud Sulaiman, Bandung Rabu (18/7).*

SOREANG, Dinamika lingkungan dengan segala kecenderungannya menuntut pembentukan prajurit yang profesional. Untuk itu, tentara perlu dilatih dan didik untuk menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, agar mampu melaksanakan tugas secara terukur dan bertanggung jawab.

Demikian pernyataan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Penerbang Elianto Susetio, S.IP pada upacara pembukaan pendidikan Suskomlek Paskhas Angkatan ke-13, bertempat di Lapangan apel Staf II Lanud Sulaiman, Bandung Rabu (18/7).

“Manfaatkan masa pendidikan yang tidak lama ini dengan memotivasi diri untuk belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh sehingga ilmu yang diperoleh dapat dimanfaatkan sebagai pendukung dalam kelancaran pelaksanaan tugas di satuan masing-masing nantinya," katanya.

Selama dua bulan para siswa menempuh pendidikan dengan tujuan agar dapat bertugas sebagai pelaksana di bidang juru komunikasi yang mampu mengirim dan menerima berita dengan tanda-tanda morse dan telepon antar stasiun pengawas dalam jaringan TNI AU dan penerbangan. "Kami berharap agar para siswa menjadi prajurit TNI Angkatan udara yang mempunyai motivasi, dedikasi, dan disiplin yang tinggi sehingga mampu menjawab segala tantangan dan hambatan di masa mendatang," katanya.(A-71/A-147)
Sumber : Pikiran Rakyat Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...