Minggu, 26 Mei 2013

[Video] Pamer Alutsista di Kota Kembang

BANDUNG--Peringatan hari jadi Kodam III/Siliwangi yang ke 67, disemarakkan dengan pameran Alutsista yang diselengggarakan  di area lapangan Gasibu Bandung. Kegiatan pameran berlangsung selama tiga hari, 18 -20 Mei 2013.

Dalam pameran itu, ditampilkan sejumlah alat utama sistem persenjataan (ALUTSISTA) seperti kendaraan trempur jenis Panser Anoa, Panser Panhard, Tank Scorpion, dan Tank Stormer, serta kendaraan jenis Jeep AMC CJ-&, Truk Reo, Truk Recovery Reo M-35, dan Truk Unimog.

Tak ketinggalan dipamerkan dua unit helikopter beserta senjata lengkapnya. Helikopter tersebut jenis BO-105 dan Bell-412 dan tak ketinggalan sejumlah senjata ringan dan senjata berat dari seluruh divisi lingkungan Kodam III/Siliwangi.

Pada kesempatan itu, warga yang datang dapat menikmati atraksi terjun payung, devile drumband dan devile pasukan berkuda dari kesatuan kavaleri, selain itu masyarakat diperbolehkan berkeliling kawasan pameran dengan menaiki panser Anoa, atau naik kuda yang gagah milik kesatuan Kavaleri.


  Republika  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...