Jumat, 06 September 2013

Kunjungan Tim Commodore Inspection Tank Amphibi BMP-3F

Dalam rangka realisasi kontrak pengadaan Tank Amphibi BMP-3F phase 2, diperlukan kehadiran Tim Commodore Inspection di JSC “Rosoboronexport” Rusia, Kepala Badan Sarana Pertahanan (Ka Baranahan) Kemhan Laksamana Muda TNI Ir. Rachmad Lubis sebagai ketua Tim, mengunjungi Pabrikan BMP-3F, JSC “Rosoboronexport” di Rusia dari tanggal 21 sd 27 Agustus 2013.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat secara langsung progress pembuatan 37 unit BMP-3f yang dipesan oleh Kementerian Pertahanan melalui Kontrak Jual Beli Nomor TRAK/404/XII/2012 untuk Marinir dan sekaligus melaksanakan diskusi terkait Program Transfer of Technology kepada PT. PINDAD (Persero).

Selain ke lokasi pabrik, rombongan melihat fasilitas pendidikan dilokasi pabrik BMP-3F, Uji coba meriam BMP-3F dan manufer di darat dan di danau.

Peserta Tim Ka Baranahan Kemhan, Kapuslaik Baranahan Kemhan, Kadislaikmatal, Danpasmar I dan Danmenkav II Marinir.

  Kemhan 

2 komentar:

  1. lha gimana transfer technology nya.. Cb kalo beli 100 past langsung di kasih lisensi..
    Makanya jangan rus jd jamaah ngetengiyah,,
    hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indonesia perlu lebih dr 1000 tank amphibi,mengingat negara kita mrpk negara kepulauan,slain personil TNI AD perlu, perlu jmlh besar personil marinir dmkian jg kavalerinya diperlukan dlm jmlh besar trmsk diantaranya tank amphibi.

      Hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...